Sunday, July 12, 2009

Lubang Aneh

Fujian Shunchang terjumpa lubang aneh pada 4 bidang tanahnya

f2004070215195800000  Fujian Shunchang terjumpa lubang aneh pada 4 bidang tanahnya

f2004070215201600000  Fujian Shunchang terjumpa lubang aneh pada 4 bidang tanahnya

Oleh Juni 28, Shunchang County, Yan-Chang??juta pabrik semen di dekat Yin-Yang Zhou, pertanian beberapa ratus tahun pembentukan lahan pada jedul yang mendalam sepanjang empat. Lubang ini sekitar empat meter di diameter, kedalaman 10 meter, dan beberapa hari lalu, petani setempat juga seperti biasa di sini subur, penyiangan. Seismik adalah? Atau disebabkan oleh meteorite? Kemarin, setelah awal ahli geologi eksplorasi, karena ini adalah untuk mempertimbangkan memperluas underground caverns ditimbulkan.

Menurut Yan-Chang pengenalan semen pekerja, berjalan ketika mereka menemukan bahwa empat aneh lubang, lubang yang diisi dengan air. Merasa aneh pada saat itu, mengambil satu dari pabrik adalah sekitar 10 meter untuk menguji kedalaman bambu, bambu tidak berharap bahwa pada akhirnya tetap tidak dapat sentuh. Petani setempat mengatakan tidak ada apa-apa di bawah bidang mineral, hari sebelum kecelakaan tidak menemukan sesuatu yang abnormal, saya tidak tahu apa alasan untuk pembentukan lubang ini aneh. Pikirkan banyak orang yang disebabkan oleh gempa bumi, orang yang juga disebabkan oleh meteorites.

Hal ini karena lokasi keempat Shenkeng lahan pertanian, banyak petani yang setiap hari di tempat kerja. Deep untuk mencegah petani lokal ke polisi dan pabrik semen Bagian Yan-Chang telah diposting pemberitahuan????silahkan massa untuk mencegah kemungkinan.

Kemarin, jangka panjang kerja pada ahli Geologi Shunchang Shaw mengatakan, setelah situs inspeksi, saya pikir itu adalah awal ini setelah kapur formasi yang disebabkan oleh meleburnya alam berubah, dan gempa bumi, meteorite tidak ada. Shunchang adalah struktur bawah permukaan kapur, terdapat banyak caverns bawah tanah di bawah tanah karena pelapukan atau bahan kimia, sehingga besarnya caverns underground memperluas, menyebabkan sebagian runtuh, dapat lumpur, batu, dll untuk mengisi Hang pada aneh .